DetikNews
Rabu 18 Januari 2017, 11:45 WIB

Surat Dari Buncit

Wajah Baru detikINET: Lebih Seru dan Makin Kece!

Achmad Rouzni Noor II - detikNews
Wajah Baru detikINET: Lebih Seru dan Makin Kece! Foto: detikINET
Jakarta - Dalam beberapa pekan terakhir, pembaca setia detikINET mungkin terkesima melihat tampilan situs kesayangan mereka. Ada yang berbeda?

Ya, mengawali Tahun Baru 2017, detikINET memang hadir dengan 'wajah' baru. Tak hanya dari penampilan luar dan logonya saja yang baru, ada banyak konten anyar yang pastinya membuat detikINET jadi makin asyik dibaca dan makin seru kontennya untuk dibagikan ke teman-teman di media sosial.

Kalau kalian sering bingung ketika akan memilih produk, misalnya konsol PlayStation 4 atau Xbox One? Boleh cek di Compare IT. Subkanal baru ini berisi ulasan perbandingan produk dari tim redaksi detikINET secara head to head.

Serunya, kolom komentar di Compare IT akan dibagi dalam dua kubu yang saling berhadapan. Jadi, para INETers bisa memberikan komentar sesuai dengan produk mana yang mereka sukai. Dijamin, bakal bikin penasaran siapa yang akan jadi pemenang dengan pendukung terbanyak.



Selain itu, ada juga INETgrafis yang menampilkan rangkuman sebuah topik dalam bentuk infografis yang menarik, serta VideoINET dengan tampilan dan konten yang diperbarui.

Konten-konten seru dari dunia gadget, smartphone, komputer, game, telekomunikasi, fotografi, meme lucu di media sosial, tips dan trik, permasalahan seputar virus dan keamanan jaringan, dan isu regulasi terkini terkait industri ICT, juga tetap kami ulas secara tuntas dan komprehensif di detikINET.

Kemudian, subkanal seperti Product Review, fotoINET, Fotostop dan KlinikINET juga masih ada, namun tentunya dengan penampilan yang lebih muda dan berbeda.

Tak hanya itu, kami juga masih punya sejumlah produk baru yang tak kalah menarik. Misalnya saja, Geekster yang akan mengulas review gadget terbaru pilihan redaksi secara seksi, dan INETspotlight berupa artikel tematik yang paling seru seputar jagat teknologi.

Alhasil, konten yang bisa dibagikan oleh INETers di media sosial pun lebih kaya. Tak hanya artikel, tetapi juga foto, infografis dan video. Semua informasi tentang teknologi komunikasi dan informasi, bisa diperoleh secara komplet di detikINET.

Untuk acara offline, kami juga punya d'Youthizen selain acara Ngopi yang telah lebih dulu bergulir. Di acara d'Youthizen ini, kami akan mendatangi kota-kota di seluruh Indonesia untuk ikut memberi motivasi dan mendorong social movement agar para anak muda di negeri ini bisa ikut berkontribusi bagi lingkungan sekitarnya.

Singkat kata, semua yang ada di detikINET, khusus kami persembahkan bagi para INETers agar semakin betah menjelajah dan mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. Terima kasih telah menjadikan detikINET dan detikcom sebagai portal berita nomor satu di Indonesia.
(rou/rou)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed