DetikNews
Selasa 17 Januari 2017, 19:23 WIB

Ada Mobil Terperosok di Cipinang Muara, Akses Sempat Ditutup

Ibnu Hariyanto - detikNews
Ada Mobil Terperosok di Cipinang Muara, Akses Sempat Ditutup Mobil yang terperosok (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Mobil Toyota Agya terperosok ke dalam saluran air di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Sopir mobil itu diduga melajukan mobilnya terlalu ke pinggir jalan sehingga terperosok.

Pantauan detikcom, peristiwa itu terjadi di Jalan Basuki Rahmat nomor 2 RT 01/RW 02, Cipinang Muara, Jakarta Timur. Mobil berpelat nomor polisi B 2446 TFI itu diketahui terperosok ke saluran air sekitar pukul 17.00 WIB.

Ada Mobil Terperosok di Cipinang Muara, Akses Sempat DitutupPetugas damkar mengevakuasi mobil terperosok (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)


Tampak petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur (Sudin Damkar Jaktim) ikut membantu mengevakuasi mobil itu. Personel yang dikerahkan terdiri dari 1 unit mobil medan berat, 2 unit lighting rescue, dan 10 petugas.

Salah satu petugas Sudin Damkar Jaktim bernama Sutrisno mengatakan ada 3 orang di dalam mobil itu. Dia menyebut mobil itu melaju terlalu ke pinggir dan terperosok.

"Mobil melaju terlalu ke pinggir akibatnya jalan amblas," ucap Sutrisno di lokasi.

Kejadian tersebut mengakibatkan akses jalan sempat ditutup selama evakuasi. Evakuasi berlangsung selama sekitar 45 menit dan membuat warga banyak menonton proses evakuasi.


(dhn/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed