DetikNews
Kamis 12 Januari 2017, 23:36 WIB

Dinamika Pilgub DKI

Di Debat Artis, Venna Melinda Paparkan Program Kedai Jakarta Agus

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Di Debat Artis, Venna Melinda Paparkan Program Kedai Jakarta Agus Venna Melinda mendukung Agus Yudhoyono di Pilgub DKI. Foto: Lamhot Aritonang/detikcom
Jakarta - Artis pendukung Agus Harimurti Yudhoyono, Venna Melinda menjelaskan alasannya memilih Cagub DKI nomor urut 1 tersebut. Ia juga memaparkan program-program yang dimiliki oleh Agus dan pasangannya, Sylviana Murni.

Dalam acara debat artis pendukung Cagub DKI 2017 yang berlangsung di Sinema Hall Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (12/1/2017) malam, Venna Melinda menjelaskan latar belakang yang membuatnya memilih Agus-Sylvi. Dia berkata jatuh hati dengan karakter Agus.

"Kalau kenapa harus AHY pilihan saya, bukan karena saya dari Demokrat. Saya mencari pemimpin yang benar-benar mempunyai karakter," ujar Venna.

Venna lalu menyinggung program milik Agus. Dia sangat mengapresiasi program Kedai Jakarta yang disebutnya bisa membuat masyarakat Jakarta lebih bersosialisasi kembali.

"Program AHY salah satunya membuat internet bisa menyapa seluruh masyarakat, Kedai Jakarta. Kalau ke kafe sekarang yang ditanya pasti ada Wi-Fi nggak?" ujar Venna.

Belum selesai Venna berkata-kata, Stand Up Comedian Pandji Pragiwaksono menyela. Artis pendukung Cagub DKI nomor urut 3 Anies Baswedan tersebut menyela dengan tertawaan.

"He.. he.. he... benar, benar, (kalau ke kafe pasti nanya Wi-Fi)," kata Pandji tertawa.

Venna kemudian menjelaskan lebih lanjut soal karakter kepemimpinan Agus. Dia bercerita kalau Cagub DKI pilihannya selalu mengatakan jika akan memimpin, Agus akan mengedepankan etika.

Selain itu, program smart, creative dan green city milik Agus-Sylvi dapat dikatakan dapat membuat masyarakat lebih humble. Selain itu kata Venna, Agus sangat visioner dan program-programnya terukur.
(GBR/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed