DetikNews
Kamis 12 Jan 2017, 16:00 WIB

Polisi Datangi Rumah Mahasiswi Murniati untuk Kumpulkan Data-data

Ibnu Hariyanto - detikNews
Polisi Datangi Rumah Mahasiswi Murniati untuk Kumpulkan Data-data Polisi mendatangi rumah Murniati di Cipayung. (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Polisi mendatangi lokasi pembunuhan rumah Murniati di Cipayung, Jakarta Timur. Kedatangan polisi untuk mengumpulkan data terkait dengan penyidikan dugaan pembunuhan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta itu.

Berdasarkan pantauan detikcom, di lokasi, Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017), sekitar pukul 14.30 WIB, seorang polisi yang berasal dari Polsek Cipayung tampak memakai kemeja putih dan membawa tas kecil berwarna hitam. Sebelum masuk ke rumah, dia seperti sedang menelepon seseorang. Tak lama kemudian, dari rumah sebelah Murniati, datang seorang pria yang membukakan pintu rumah.

Ia berada di dalam rumah sekitar 15 menit. Karena masih ada garis polisi, wartawan dan warga tidak diperkenankan masuk. Namun terlihat polisi tersebut sempat menutup gagang pintu rumah dengan sebuah kertas berwarna cokelat.

Polisi Datangi Rumah Mahasiswi Murniati untuk Kumpulkan Data-DataFoto: Ibnu Hariyanto/detikcom
"Kita masih mengumpulkan data-data saja, olah TKP belum, belum," kata polisi yang tak mau menyebut namanya tersebut saat ditanya soal maksud kedatangannya.

Belum ada informasi apakah ada barang yang dibawa dari TKP di rumah Murniati atau tidak. Saat ini di rumah tersebut masih terpasang garis polisi dan lokasi dalam keadaan sepi.
(rna/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed