DetikNews
Kamis 12 Jan 2017, 01:11 WIB

Kecelakaan 2 Mobil di Pasar Minggu, Peugeot Putih Rusak Parah

Danu Damarjati - detikNews
Kecelakaan 2 Mobil di Pasar Minggu, Peugeot Putih Rusak Parah Kecelakaan Peugeot vs Avanza di Pasar Minggu (Mirza Ghulam Syarifuddin/warga)
Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di dekat Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya di seberang Apartemen Nifarro dari arah Pancoran ke Pasar Minggu. Salah satu mobil nampak rusak parah.

Seorang warga yang melintas pukul 00.30 WIB, bernama Mirza Ghulam Syarifudin, melihat dua mobil sudah mengalami kerusakan di lokasi. Dua mobil itu adalah Peugeot putih dan Toyota Avanza warna hitam

"Tiba-tiba sudah seperti itu kondisinya," kata Mirza kepada detikcom, Kamis (12/1/2016) dini hari.

Kecelakaan 2 Mobil di Pasar Minggu, Peugeot Putih Rusak Parah Kecelakaan Peugeot vs Avanza di Pasar Minggu (Mirza Ghulam Syarifuddin/warga)


Peugeot bernomor polisi B 1169 EDZ itu mengalami rusak parah di bagian kanan depan. Adapun Avanza berada sekitar 20 meter terpisah dari Peugeot.

"Sopir Peugeot, laki-laki umur sekitar 25-30 tahunan. Dia seperti sehat-sehat saja dan langsung mendatangi Avanza," kata dia.

Belum jelas betul bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi, termasuk ada atau tidaknya korban jiwa. Lalu lintas di lokasi lancar-lancar saja.

"Hanya saja orang-orang berhenti melihat mobil itu, pada berhenti. Tapi tidak macet," kata dia.


(dnu/dnu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed