DetikNews
Rabu 11 Januari 2017, 20:06 WIB

Menteri Perhubungan Melayat Amirullah Korban Penganiayaan STIP

Galang Aji Putro - detikNews
Menteri Perhubungan Melayat Amirullah Korban Penganiayaan STIP Menhub Budi Karya Sumadi melayat ke rumah duka Amirullah (Foto: Twitter Menhub Budi Karya Sumadi/@BudiKaryaS)
FOKUS BERITA: Taruna STIP Tewas
Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melayat ke rumah duka korban penganiayaan di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Amirullah Adityas Putra (18). Dia kemudian ditemui oleh keluarga Amirullah yang sedang berduka.

Budi Karya datang ke rumah duka, Jl Warakas 3 Gang 16, Tanjung Priok, Jakut, Rabu (11/1/2017) pukul 18.30 WIB. Kakek Amirullah bernama Matkasan tampak menyambut Budi, yang mengenakan kemeja batik.

Menteri Perhubungan Melayat Amirullah Korban Penganiayaan STIPFoto: Twitter Menhub Budi Karya Sumadi/@BudiKaryaS


Tampak pula Budi merangkul saudara kembar Amirullah bernama Amarullah.

"Kami menyampaikan penyesalan dan mengutuk kejadian ini. Saya menyampaikan dukacita. Semoga arwah Ananda kita diterima di sisi Allah," kata Budi usai melayat.

Jenazah Amirullah sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Darma, Cilincing, Jakarta Utara, sekitar pukul 14.00 WIB lalu.

Amirullah sendiri adalah taruna tingkat I angkatan 2016. Amirullah tewas usai dianiaya empat seniornya di STIP. Ada lima taruna (siswa) yang menjadi tersangka kasus penganiayaan ini.








(dnu/dnu)
FOKUS BERITA: Taruna STIP Tewas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed