DetikNews
Rabu 11 Januari 2017, 06:35 WIB

Dugaan Pembunuhan Arum, Polisi Masih Periksa 7 Saksi

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Dugaan Pembunuhan Arum, Polisi Masih Periksa 7 Saksi Foto Tri Ariyani Puspo Arum bersama keluarga dan kerabat (dok. Instagram/@arum_efendi)
Jakarta - Polisi terus menindaklanjuti pembunuhan Tri Ariyani Puspo Arum di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi tengah memeriksa tujuh saksi untuk dimintai keterangan.

"Ini masih kita penyelidikan intensif, masih kita kumpulkan masih ada 7 saksi," ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Langie saat dihubungi detikcom, Selasa (10/1/2017) malam.

Roycke mengaku saat ini masih mempelajari motif pelaku melakukan kejahatan tersebut. "Untuk mengungkap siapa pelaku, kita masih mendalami motifnya," katanya.

Pihak Polsek Kebon Jeruk pada Selasa (10/1) kemarin telah meminta keterangan kepada keluarga korban, yaitu ayah korban bernama Kasim Efendi, serta ibu dan kedua kakak korban.

Polisi juga mencari rekaman CCTV sebagai upaya mengungkap kasus ini. Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto Randotama mengatakan tidak ada CCTV di kamar kos Arum. Namun polisi berhasil menemukan CCTV dari sebuah rumah di sekitar tempat kos Arum.

"Kita temukan CCTV di rumah dekat kosan. Tapi (posisi) tidak mengarah langsung. Saya belum lihat. Kemarin minta, tapi mereka lupa password-nya," kata Andryanto saat dihubungi detikcom, Selasa (10/1).

Polisi masih mengembangkan dan mendalami kasus ini. Ada beberapa barang bukti yang sudah diambil oleh polisi.

"Pakaian korban, pakaian saksi terkena darah, olah TKP, hasil autopsi. Saya rasa tinggal tunggu titik terang," ujarnya.
(fdu/nkn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed