DetikNews
Selasa 10 Januari 2017, 23:23 WIB

Polisi Sudah Periksa 7 Saksi Pembunuhan Murniati

Ibnu Harianto - detikNews
Polisi Sudah Periksa 7 Saksi Pembunuhan Murniati Foto: Murniati (ist)
Jakarta - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menewaskan Murniati (22). Ada tujuh saksi yang telah diperiksa oleh pihak polisi terkait kasus tersebut.

"Masih penyelidikan, masih. Kita sudah periksa tujuh saksi," ujar Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi saat dihubungi detikcom, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, ketujuh saksi ini yang mengetahui kejadian dan melihat setelah kejadian tersebut. Saat ditanya apa akan ada saksi tambahan, Dedi mengatakan kemungkinan itu ada.

"Kalau saksi lain ada lagi yang mau kita periksa. Tapi kita dalami dulu yang tujuh ini. Mungkin bisa mengerucutkan lebih enak," tambah Dedi.

Murniati (22) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur, RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Ia ditemukan pertama kali oleh ibunya pada pukul 03.00 WIB. Ibunya menemukan Murniati sudah dalam keadaan terlentang dengan sejumlah luka memar di bagian wajah.

Keluarga Muniarti mencurigai pelaku memiliki duplikat kunci rumah lantaran rumah tidak rusak dan pintu terkunci.

"Saat kita mau masuk itu. Kita pakai kunci duplikat punya mamanya," kata tante Murniati, Dewi (46), di rumah duka, Jalan Makmur, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1).

Menurut Dewi, ibu Murniati sempat menduplikatkan kunci rumah milik Murniati karena 2 bulan yang lalu kunci rumah yang dimilikinya sempat hilang.

"Kunci (rumah) sempat hilang 2 bulan yang lalu. Hilangnya di rumah. Ya memang kadang mamanya lupa naruh," ujarnya.
(nkn/nkn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed