DetikNews
Selasa 10 Januari 2017, 20:19 WIB

Keluarga Belum Tahu Ada-Tidaknya Barang Milik Arum yang Hilang

Arief Ikhsanudin - detikNews
Keluarga Belum Tahu Ada-Tidaknya Barang Milik Arum yang Hilang Kamar kosan Arum di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Arief Ikhsanuddin/detikcom)
Jakarta - Keluarga korban dugaan pembunuhan Tri Ariyani Puspo Arum mendatangi Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Keluarga mengaku belum mengetahui ada-tidaknya barang-barang milik Arum yang hilang.

"Belum jelas (barang yang hilang)," kata ibu Arum, Ratna, kepada wartawan di Polsek Kebon Jeruk, Jalan Kebon Jeruk Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Namun, Ratna menjelaskan, sepeda motor Arum pernah dirusak oleh orang yang tidak dikenal di tempat kos lama Arum. Ada sparepart sepeda motor korban yang diganti.

Saat ini Ratna belum tahu apakah motor tersebut masih ada atau tidak. "Belum tahu (motor masih ada atau tidak). Kita belum pernah ke TKP," ujarnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian mengatakan ada barang Arum yang hilang. "Ada barang yang hilang, kita masih cek apa saja," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Eko Hadi Santoso kepada wartawan di Jakarta, Senin (9/1).

Dari informasi yang dihimpun, barang Arum yang hilang adalah telepon seluler, dompet, dan laptop. Namun polisi belum dapat menyimpulkan Arum adalah korban perampokan.

"Kami belum bisa menyimpulkan apakah korban perampokan atau bukan. Bisa saja dibunuh, kemudian dibuat seolah-olah dirampok," ujar Eko.


(aik/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed