DetikNews
Minggu 08 Januari 2017, 15:33 WIB

7 Sejoli yang Kena Razia di Medan Diberikan Taushiyah oleh Ustaz

Jefris Santama - detikNews
7 Sejoli yang Kena Razia di Medan Diberikan Taushiyah oleh Ustaz ilustrasi razia pasangan mesum (Foto: Hasan Alhabshy-detikcom)
Medan - Polisi memanggil ustaz untuk memberikan Taushiyah kepada 7 pasangan yang bukan suami istri di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Sebelumnya, ketujuh pasangan bukan suami istri ini terjaring razia di salah satu kafe.

"Terkait hal yang tadi malam, selain dipanggil orang tuanya, mereka diberikan Taushiyah oleh Ustaz Zulfan," kata Kapolsek Medan Area Kompol Arifin kepada detikcom, Minggu (8/1/2017).

Taushiyah tersebut diberikan tepatnya di Aula Mapolsek Medan Area pada siang tadi. Setelah diberi Taushiyah, mereka yang terjaring razia tersebut dijemput oleh orang tuanya masing-masing.

7 Sejoli yang Kena Razia di Medan Diberikan Taushiyah oleh UstazFoto: Taushiyah kepada pasangan mesum (Jefris-detikcom)


"Taushiyahnya sudah selesai. Rangkaian kegiatannya tadi membuat pernyataan untuk tidak berbuat lagi diketahui oleh orang tuanya masing-masing. Memberikan pandangan hidup tentang norma dan akhlak manusia serta memberikan pencerahan tentang hubungan yang bukan suami istri," jelas Arifin.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi melakukan razia tersebut pada kemarin malam hingga dinihari tadi. Razia dilakukan berdasarkan laporan yang diterima oleh pihak kepolisian tentang kafe tersebut diduga digunakan untuk berbuat mesum dan tempat peredaran narkoba.
(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed