Anggota TNI Tewas Dikeroyok 20 Pemuda di Tempat Biliar

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 05 Jan 2017 10:52 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Seorang anggota TNI Angkatan Udara bernama Prada Riki Hidayat dikeroyok oleh sekitar 20 pemuda di sebuah tempat biliar di Pondok Gede, Kota Bekasi. Akibat peristiwa itu, korban tewas di lokasi kejadian.

"Iya betul ada kejadian itu, korban meninggal akibat luka tusukan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriyadi kepada detikcom, Kamis (5/1/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (4/1) sekitar pukul 23.15 WIB di Billiard Maun Ball, Jalan Raya Pondok Gede, Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Saat itu, anggota Kesatuan Kodiklar Angkatan Udara Halim Perdanakusuma itu sedang bermain biliar bersama 7 temannya.

Tiba-tiba, sekelompok pemuda berjumlah 20 orang datang ke lokasi mencari korban. Percekcokan pun terjadi, hingga akhirnya terjadi perkelahian.

Korban dan teman-temannya saat itu berusaha menyelamatkan diri karena jumlah lawan yang tak sebanding. Saat berlari ke luar tempat biliar, korban dikeroyok di luar dengan menggunakan stik biliar.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka tusuk sebanyak 13 tusukan pada bagian punggung tangan kanan-kiri, pangkal lengan kiri, rusuk sebelah kiri, dan kepala bagian belakang. (mei/dhn)