ADVERTISEMENT

Pilot Gadungan di Tangerang Juga Pernah Diusir Ortunya

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Jumat, 30 Des 2016 18:17 WIB
Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom
Tangerang - Ulah Ridho Roeslan (35) ternyata tidak hanya mencuri dan menipu pramugari dengan mengaku sebagai pilot Garuda Indonesia. Ridho juga diusir orang tuanya karena menggadaikan sertifikat tanah dan rumah.

"Dari informasi orang terdekat, tersangka sudah lama diusir orang tuanya dari Banjarmasin karena menggadaikan sertifikat tanah dan rumah," kata Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zaenal Ahzab di kantornya, Jumat (30/12/2016).

Zaenal menambahkan, selama dalam tahanan Polsek Kelapa Dua, tak satu pun orang yang datang membesuk Ridho. Pihaknya masih mencari di mana alamat keluarga Ridho.

"Ketika kami tanya tentang dokumen. Kami menemukan di Hotel Marcopolo, di sana ada kartu keluarganya," ujar Zaenal.

Namun polisi menemukan kejanggalan dari kartu keluarga yang ditemukan tersebut. Dalam kartu keluarga itu tidak tercantum nama orang tuanya, melainkan hanya ada nama Ridho.

"Saat ditangkap, dia sedang bersama seorang wanita yang mengaku sebagai istrinya. Namun sampai sekarang itu belum bisa dibuktikan," ujarnya.

Ridho ditangkap Senin (26/12) lalu di Supermal Karawaci, Tangerang, karena mencuri sebuah ponsel. Setelah diselidiki, Ridho ternyata menipu sejumlah pramugari dengan mengaku sebagai pilot. (idh/bag)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT