DetikNews
Kamis 22 Desember 2016, 13:54 WIB

Ucapkan Selamat Hari Ibu ke Bu Ani, Agus: She is My Number One Supporter

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Ucapkan Selamat Hari Ibu ke Bu Ani, Agus: She is My Number One Supporter Ani Yudhoyono saat hadiri pidato politik Agus. (Foto: Gibran Maulana/detikcom)
Jakarta - Dalam peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu di Indonesia. Khususnya kepada sang ibu, Kristiani Herrawati atau yang lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono.

"Tentu saya mengucapkan selamat Hari Ibu kepada ibu saya, Ani Yudhoyono," ujar Agus Yudhoyono di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Agus bercerita, selama ini dia selalu menganggap ibunya sebagai sosok pendukung sejati. Ibu Ani disebut selalu mendukung dan mendorongnya agar selalu berhasil dalam proses yang sedang dia jalani, termasuk dalam Pilgub DKI 2017.

"Tentu saya pribadi menganggap selama ini ibu saya sebagai seorang yang betul-betul ingin mendorong saya sebagai seorang yang berhasil atas apa yang saya jalani. Ini juga khususnya dalam Pilgub Jakarta ini," kata putra sulung Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Agus juga berkata selalu bersyukur mempunyai sosok ibu seperti Ani Yudhoyono. Ani, menurut Agus, selalu mendoakannya setiap saat.

"She is my number one supporter (dia pendukung nomor satu saya). Saya bersyukur karena setiap saat didoakan dan di-support," sebut Agus.

Tak hanya kepada sang ibu, mantan Danyonif 203/Arya Kemuning itu juga mengucapkan selamat Hari Ibu kepada istrinya, Annisa Pohan. Agus mengatakan keberhasilan tak lepas dari peran seorang ibu.

"Dan juga kepada istri saya sebagai ibu dari anak saya dan seluruh ibu di Tanah Air, khususnya Jakarta. Tanpa kasih sayang dan doa ibu, kita tak bisa jadi seseorang yang berhasil," tutupnya.
(gbr/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed