DetikNews
2016/12/21 10:21:52 WIB

Geger 'Raksasa' Menyeramkan Terdampar di Pantai Murawai Selandia Baru

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Halaman 1 dari 2
Geger Raksasa Menyeramkan Terdampar di Pantai Murawai Selandia Baru Foto: Facebook
Jakarta - Ada objek aneh di Pantai Selandia Baru. Seorang netizen, Melissa Doubleday, memfoto kemudian mengunggahnya ke media sosial. Sebagian kaget takjub dan tak tahu objek yang menyerupai raksasa itu.

Dalam postingan di sebuah grup Facebook pada Sabtu, 10 Desember 2016, dan dilihat detikcom, Rabu (21/12/2016), Melissa bertanya, "Hanya ingin tahu, ada yang tahu apakah ini? Terdampar di Pantai Murawai." Foto ini dishare ratusan netizen dan memancing komentar.

Berdasarkan foto yang diunggah Melissa, bentuk objek itu tidak jelas. Boleh dibilang mirip hewan raksasa nan misterius yang diselimuti hewan-hewan kecil. Juga mirip ular yang tertutup hewan-hewan aneh.

Geger 'Raksasa' Menyeramkan yang Terdampar di Pantai Murawai Selandia BaruFoto: Facebook

Respons netizen beragam. Ada yang terpesona, ada yang mengira-ngira. Itu benda dari luar angkasa atau monster dari kedalaman laut, tulis beberapa netizen. Ada juga yang menjawab dengan melampirkan referensi.

Pemilik akun Facebook Nicola Sherlock menampilkan blog yang menyebut hewan bernama stalked barnacles atau goose neck barnacles. Postingan pada Maret 2015 itu menyuguhkan gambar yang memang mirip dengan penampakan yang diunggah Melissa. Hanya ukurannya berbeda, yakni lebih kecil.
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed