Sepakat Berdamai, Farhat Abbas akan Jadi Tim Kuasa Hukum Ahmad Dhani

Mei Amelia R - detikNews
Selasa, 20 Des 2016 15:15 WIB
Foto: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas/ Fida
Jakarta - Farhat Abbas mengatakan telah berdamai dengan Ahmad Dhani. Ia mengatakan sudah melupakan perseteruan tersebut dan akan membantu Ahmad Dhani menghadapi proses hukum yang dihadapinya.

Pendampingan hukum tersebut dituangkan dalam surat perjanjian yang ditandatangani bersama dalam pertemuan dengan komunitas Tionghoa di Restoran Al Jazeera, Jalan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

"Awalnya, memang kami sudah damai di pengadilan, tapi tidak seakrab begini. Jadi saya melihat, saya mau berbesar hati melupakan, beliau juga pasti berbesar hatinya untuk mau berteman bersahabat melupakan persoalan saya. Karena Tuhan saja Maha Pengampun," ujar Farhat Abbas.

Sepakat Berdamai, Farhat Abbas akan Jadi Tim Kuasa Hukum Ahmad DhaniFoto: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas/ Fida


Farhat Abbas berjanji akan membantu proses hukum yang saat ini dihadapi Ahmad Dhani. Pihaknya bersedia menjadi salah satu penasihat hukum untuk membantu di persidangan nanti.

"Ya, masalah saya anggap selesai. Ke depan saya saat ini sudah jadi kuasa hukum beliau. Sudah tidak ada masalah lagi," katanya.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengatakan sudah tidak mempersoalkan permasalahannya dulu dengan Farhat Abbas. Ia mengaku dapat berteman kembali karena mempunyai visi yang sama.

"Kalau saya anggap sudah selesai semua. Tidak ada lagi meneruskan pertikaian. Kami bersepakat karena mempunyai visi yang sama," tuturnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya berencana memeriksa sejumlah saksi untuk mengembangkan kasus dugaan makar tersangka Sri Bintang Pamungkas. Musikus Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet ikut dijadwalkan diperiksa polisi pada Kamis (22/12/2016).

"Untuk Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani akan diperiksa hari Kamis, 22 Desember," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono kepada detikcom, Senin (19/12). (mei/rvk)