DetikNews
2016/12/20 14:53:36 WIB

Derita Adik Presenter Fadlan-Fadli: Dianiaya, Disetrum, dan Nyaris Diperkosa

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Halaman 1 dari 5
Derita Adik Presenter Fadlan-Fadli: Dianiaya, Disetrum, dan Nyaris Diperkosa Foto: Instagram Farah Dibba
Jakarta - Malang nian nasib Farah Dibba (35), adik presenter Fadlan dan Fadli. Perempuan cantik ini dianiaya, disetrum, bahkan nyaris diperkosa oleh pemuda bernama Rachmat Sesario (21).

Peristiwa biadab ini berawal saat Farah berkunjung ke sebuah rumah di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang, pada Senin, 19 Desember 2016. Farah, yang berprofesi sebagai agen properti, mendatangi Rachmat, yang mengaku akan menjual dua rumahnya di kawasan tersebut.

Setiba di lokasi, kaki Farah melangkah masuk ke rumah yang hendak dijual Rachmat. Perempuan berkerudung itu sejatinya hendak berkeliling melihat kondisi rumah dan mengambil foto untuk dokumentasi.

Ketika berada di lantai dua, Farah melihat-lihat kondisi kamar. Tetapi apalah daya, tanpa ba-bi-bu, Rachmat langsung membekapnya dari belakang lalu membanting tubuh Farah ke tempat tidur. Bagai kesetanan, Rachmat membabi-buta menganiaya Farah. Pria yang mengaku bernama Joe Alexander ini juga supertega menyetrum dan mencoba menggauli Farah.

Namun, dengan tenaga yang tersisa, Farah mencoba menyelamatkan diri. Dia menggigit tangan Rachmat dan berteriak meminta tolong. Beruntung, teriakan Farah didengar warga sekitar yang langsung menyelamatkannya. Warga lalu membawa Farah ke rumah sakit. Sedangkan Rachmat digelandang ke Polsek Ciledug.

Berikut 4 kisahnya:
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed