DetikNews
Minggu 18 Dec 2016, 18:01 WIB

Dinamika Pilgub DKI

Di Sela 'Gerilya', Agus Ajak Keluarga Nonton Konser Prilly Latuconsina

Aditya Mardiastuti - detikNews
Di Sela Gerilya, Agus Ajak Keluarga Nonton Konser Prilly Latuconsina Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom
Jakarta - Di sela kesibukannya 'bergerilya' calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih meluangkan waktu untuk keluarganya. Waktu bersama keluarga pun tak mau dilewatkannya.

Usai 'bergerilya' di Kampung Poncol Agus meluncur ke Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016). Agus menyusul istrinya Annisa Pohan, putri tunggalnya Almira Tunggadewi Yudhoyono dan temannya yang sudah tiba terlebih dulu.

Kedatangan mereka untuk memenuhi undangan penyelanggara konser Prilly Latuconsina. Bintang film 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu menyapa Agus dan keluarganya dari atas panggung.

"Makasih buat Mas Agus dan Mbak Annisa yang udah menyempatkan diri hadir ke sini," sapa Prilly dari atas panggung.

Keluarga Agus pun tampak menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh Prilly. Mereka ikut larut dalam sorakan riuh para Prillvers (penggemar Prilly).

"Ini saya support teman (Prilly), memang juga artis muda multitalenta, energik juga," puji Agus usai menonton konser.

Agus mengaku sengaja datang bersama keluarganya karena hari libur. Dia mengapresiasi musik Indonesia dan menjelaskan kedatangannya hanya acara keluarga saja.

"Saya bawa anak sama Annisa, ini hari Minggu rileks. Saya apresiasi musik Indonesia dan para artis. Tapi tidak ada maksud untuk menghasut pemilih pemula, acara keluarga saja ini," kata Agus.

Agus tidak menonton konser hingga selesai karena melanjutkan kegiatannya. Dia pun bergegas menuju Semper, Jakarta Utara, untuk menyapa warga.

"Sekarang saya mau agenda lanjutnya, saya tingal Annisa dan anak saya," kata dia.


(ams/erd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed