DetikNews
Selasa 13 Desember 2016, 22:50 WIB

Dapat Dukungan dari Kalangan Artis, Agus Harap Suaranya Melonjak

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Dapat Dukungan dari Kalangan Artis, Agus Harap Suaranya Melonjak Agus Yudhoyono (Foto: Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono malam ini bertemu dengan sejumlah artis. Dalam pertemuan ini, Agus mengaku mendapat dukungan dan saran-saran dari kalangan para pekerja seni tersebut.

Acara yang berlangsung pada malam ini bertempat di Beezy Kaffee, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016). Acara ini dihadiri oleh artis-artis dari partai pengusung pasangan calon nomor 1, Agus-Sylvi.

Adapun artis-artis yang datang menyatakan dukungannya kepada Agus-Sylvi adalah Dede Yusuf (Demokrat), Lucky Hakim (PAN), Venna Melinda (Demokrat), Okky Asokawati (PPP), Arzetty Bilbina (PKB) dan Nurul Qomar (Demokrat).

Dalam sambutannya, Agus mengatakan bahwa dukungan dari kalangan artis sangat berarti. Dengan didukung oleh para pekerja seni tersebut, Agus berharap suara untuknya dapat menanjak sesuai harapannya.

Selain itu, para artis pendukung dari partai pengusungnya ini merupakan anggota DPR RI. Agus berharap dengan dukungan ini, nantinya program-programnya dapat tersampaikan dengan baik.

"Beliau-beliau ini anggota DPR RI tentunya memiliki program dan nantinya bisa menjelaskan kepada publik tentang program AHY-Sylvi pada masyarakat Jakarta," tutur Agus yang hadir ditemani sang istri, Annisa Pohan.

Adapun aspirasi dari kalangan artis tersebut kepada Agus adalah diharapkan Jakarta dapat semakin ramah untuk perempuan dan anak. Artis-artis ini juga berharap jika Agus menjadi gubernur DKI, Jakarta dapat menjadi kota yang ramah lingkungan dan bebas macet.

Selain hal tersebut, para pelaku seni itu juga meminta Agus untuk memerhatikan generasi muda karena merupakan penerus Jakarta, juga Indonesia. Diharapkan juga Agus dapat menyediakan pendidikan bagi anak-anak Jakarta yang kurang beruntung, baik secara formal maupun informal.
(GBR/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed