DetikNews
Sabtu 10 Desember 2016, 17:33 WIB

Siap Ditagih Janji Jika Terpilih, Sandiaga: Tunjukan Saja Rekaman Kampanye

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Siap Ditagih Janji Jika Terpilih, Sandiaga: Tunjukan Saja Rekaman Kampanye Sandiaga Uno di Pasar Rebo. Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom
Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bukan orang yang suka mengumbar janji. Ia menyebutkan bahwa siap untuk ditagih janjinya jika saat terpilih, ada program yang tak terlaksana.

"Saya ini baru pertama kali menjadi politisi. Saya dulu pengusaha, saya tidak biasa mengumbar janji. Karena saya tahu janji pasti akan ditagih," ujar Sandiaga saat menyapa warga di Jalan Belly, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2016).

"Saya yakin akan berusaha amanah. Ini banyak yang videoin. Silahkan bapak tunjukan video itu. Kalau janji tentang sembako murah, pendidikan gratis tapi belum terlaksana," tambahnya.

Sandiaga berjanji akan memenuhi tiga hal pokok dalam kampanyenya. Tiga hal itu adalah sembako murah, lapangan kerja, dan pendidikan berkualitas.

Sandiaga menyapa warga di Pasar ReboSandiaga menyapa warga di Pasar Rebo. Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom
"Kalau bapak pilih Anies-Sandi, harga daging pasti turun. Masalah pendidikan akan beres dengan KJP Plus. Siswa madrasah dan pesantren nanti bisa menggunakan itu juga," kata Sandiaga.

Sandiaga Uno yang merupakan pasangan dari Anies Baswedan sore ini mengunjungi warga di kawasan Pasar Rebo yang kebanyakan kader PKS. Selain blusukan, politisi Partai Gerindra itu juga mendengarkan keluhan warga dan berjanji memberikan solusi yang akan diwujudkannya bila terpilih sebagai Wagub DKI kelak.
(fdu/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed