DetikNews
Jumat 09 Desember 2016, 23:31 WIB

Temui Artis Muda, Agus Berharap Raup Suara dari Kalangan Millenial

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Temui Artis Muda, Agus Berharap Raup Suara dari Kalangan Millenial Foto: Agus Yudhoyono menyapa para pendukungnya di Beezy Cafe (Gibran Maulana/detikcom)
Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono malam ini bertemu dengan beberapa artis, di antaranya Prilly Latuconsina dan Verrel Bramasta. Apa tujuan Agus?

Agus mengatakan, pertemuan dengan dua artis muda dari generasi millenial ini diharapkannya dapat menggaet suara-suara dari pemilih muda di Jakarta. Terlebih lagi, Verrel dan Prilly dikatakan Agus mempunyai followers yang sangat banyak di akun media sosial mereka masing-masing.

"Oh ya, tentunya (dapat menggaet pemilih muda). Yang paling penting adalah kesamaan hati, tidak ada paksaan, tidak ada lain-lain selain mereka punya harapan di diri saya," ujar Agus di Beezy Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Temui Artis Muda, Agus Berharap Raup Suara dari Kalangan MillenialFoto: Agus Yudhoyono menyapa para pendukungnya di Beezy Cafe (Gibran Maulana/detikcom)

"Saya meminta tolong, kalau ada kecocokan dalam visi misi, tolong dibantu disebarluaskan melalui networkingnya terutama pada generasi muda. Tentunya saya pikir itu akan baik kalau dibantu disosialisasikan," timpal Agus.

"Lantas untuk kalangan entertainer dengan kubu sebelah kan masih kalah jauh, bagaimana tanggapannya?" tanya awak media kepada Agus.

"Saya enggak bersaing di situ. Sekali lagi saya inginkan sesuatu yang genuine, dari hati, saya tak mau ada rekayasa dalam arti maksain seolah-olah supaya ada, bukan hal seperti itu," jawab Agus.

Menurut suami Annisa Pohan ini, semua voters itu penting. Agus juga tak akan memaksakan kehendaknya dengan meminta atau menyuruh artis muda yang mendukungnya agar terus memposting hal-hal baik tentang dirinya.

"One vote matters. Jadi tentunya semua kita sapa dengan sama baiknya dan kini pekerja seni, adik-adik kita punya potensi besar dan harus kita support agar terus berkarya. Kalau masalah cara penyebarannya itu hak pribadi mereka ya," jelas Agus.

Selain Prilly dan Verrel, turut hadir artis lain seperti Naga 'Lyla', Joy Tobing, dan Eko Patrio. Hadir pula istri Agus, Annisa Pohan beserta anaknya Almira Tungga Dewi Yudhoyono. Artis-artis beken tersebut silih berganti menyampaikan harapan serta aspirasi mereka kepada Agus yang berpasangan dengan Sylviana Murni di Pilgub DKI Jakarta 2017 ini.

Aduan mereka kepada Agus di antaranya seperti soal keinginan Joy Tobing agar dihadirkan wadah bagi pengamen jalanan di Jakarta untuk berekspresi, Prilly yang meminta sebuah venue khusus untuk acara seni dan musik di Jakarta yang layak, Naga terkait masalah pembajakan musik dan Verrel soal kemacetan di Ibu Kota.
(GBR/hri)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed