Pejalan Kaki Tertabrak TransJ di Mampang, Lalin Arah Ragunan Macet Parah

Fajar Pratama - detikNews
Jumat, 09 Des 2016 11:26 WIB
Kemacetan dari arah Mampang Prapatan ke Ragunan (Foto: Fajar Pratama/detikcom)
Jakarta - Arus lalu lintas dari Mampang Prapatan ke arah Ragunan macet parah. Kemacetan diakibatkan ada insiden di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Insiden tersebut melibatkan seorang pejalan kaki yang tertabrak bus TransJakarta di jalur TransJ dekat halte Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pejalan Kaki Terlindas TransJ di Mampang, Lalin Arah Ragunan Macet ParahKemacetan dari arah Mampang Prapatan ke Ragunan (Foto: Fajar Pratama/detikcom)


Dari pantauan, jalur biasa maupun jalur busway dari perempatan Mampang Prapatan sudah mengalami kepadatan. Bus TransJakarta hanya bisa melaju pelan. Dari perempatan Mampang Prapatan hingga perempatan dekat gerai Seven Eleven selepas halte Mampang Prapatan, bus TransJakarta membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Tampak antrean mobil dan motor yang berjejalan di jalur biasa. Di jalur busway sendiri, bus TransJakarta sampai mengantre hingga 4-5 bus di satu halte. Saking padatnya, akhirnya bus TransJakarta keluar jalur dan memakai jalur biasa.

Sebelumnya diberitakan peristiwa terjadi sekitar pukul 10.55 WIB. Seorang saksi mata bernama Yuni mengatakan korban terlindas bus.

"Korban terlindas," kata Yuni saat menginformasikan peristiwa itu kepada detikcom, Jumat (9/12/2016).

(dhn/rvk)