Kala Ahok Berpose Duck Face Bersama Cewek-cewek Kece

Herianto Batubara - detikNews
Rabu, 30 Nov 2016 10:22 WIB
Foto: Ahok berpose duck face (Instagram/ivanova.regina)
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan foto wefie bersama cewek-cewek kece. Tidak biasanya, dia menunjukkan ekspresi yang lucu.

Penyanyi Regina Ivanova mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekannya, Grace Blessing dan Aprillia Mokalu, melakukan wefie bersama Ahok. Dalam foto itu Ahok dan Regina serta Aprillia melakukan pose duck face, sedangkan Grace tersenyum manis.

"Duck face #wefie with the Governor, why not?! #KamiAhok #SayaWargaBekasiDukungAhok #TeamAhok," tulis Regina lewat akun Instagram-nya ivanova.regina seperti dilihat detikcom, Rabu (30/11/2016).

Pukul 09.50 WIB ini, foto yang diunggah Regina itu sudah mendapatkan likes dari 11 ribu lebih netizen. Banyak juga yang memberikan komentar dukungan terhadap calon gubernur nomor urut 2 di pilgub DKI Jakarta 2017 itu.

Regina mengunggah foto dirinya sedang memeluk Ahok. Regina mengatakan, meski dirinya warga Bekasi, dia akan memberikan dukungan dan doa untuk petahana itu.

Grace Blessing di akun Instagram-nya juga mengunggah fotonya bersama Ahok dengan pose salam dua jari. Dalam keterangannya, dia menyatakan tidak ada keraguan sedikit pun mendukung Ahok yang berpasangan dengan wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat itu.

"Dari dulu kurang peduli sama pemimpin-pemimpin yang ada di Indonesia. Tapi sejak pak @jokowi dan pak @basukibtp menjadi pemimpin, aku mulai peduli dan ikut doain mereka. Sekarang setiap hari aku ikutin berita dan update tentang kerja nyata mereka sebagai pemimpin. Sebagai salah satu cagub di Pilkada 2017 aku enggak ada keraguan sedikit pun untuk memberikan suara dan dukungan untuk pak Ahok!! Maju terus pakkkk. #sayaahok #kamiahok #gueahok #ahokforjakarta #salamduajari #salamduaperiode #temanahok #bukankampanye #pameraja #terlalusenengbisafotosamaahok #history #lol," tulis Grace di akun Instagram-nya graceblessing.

Aprillia Mokalu juga menyampaikan hal senada dengan Regina dan Grace. Lewat akun Instagam-nya appriliamokalu, dia menyatakan mendukung Ahok karena telah melihat hasil kerja nyata Ahok di Jakarta.

"I know no body is perfect. And I know for sure bapak @basukiBTP isn't perfect. But this guy is the real dealfor Jakarta. Gue support beneran karena dia bener-bener kerja. Hasilnya nyata. Dan buat dia jadi gubernur itu bukan masalah status atau keren. Ok emang keren. Tapi yang paling penting buat dia bagaimana bekerja yang terbaik untuk Jakarta, untuk Indonesia. Dia juga ingin mengubah stigma masyarakat dalam melihat pejabat. Bahwa ada kok pejabat yang bersih dan beneran ingin kerja buat masyarakatnya. Untuk saat ini, for me, he is the best man for the job. And I would love to see him finish what he has started. Nearly all men can stand adversity, but if you want to test a man's character, give him power-Abraham Lincoln #basukibtp #271116 #kamiahok 📷@ninageulis #happysundaybanget #duckfaceforahok," tulis Aprillia. (hri/tor)