detikNews
Kamis 24 November 2016, 13:29 WIB

Saat Putri Sutan Bhatoegana Mengenang Masa-masa Terakhir Bersama Sang Ayah

Dhani Irawan - detikNews
Saat Putri Sutan Bhatoegana Mengenang Masa-masa Terakhir Bersama Sang Ayah Foto: Screenshot Instagram
Jakarta - Sutan Bhatoegana meninggal dunia pada Sabtu, 19 November 2016. Meyla Siregar, putri Sutan Bhatoegana mengenang masa-masa terakhir bersama sang ayah.

Anak Sutan Bhatoegana bernama Meyla Siregar itu berbagi kisahnya melalui akun Instagram @meylasiregar sekitar 4 hari lalu. Meyla yang tengah mengandung anak kedua itu memasang fotonya bersama Sutan Bhatoegana saat tengah dirawat di rumah sakit.

Meyla tampak tersenyum dan menyandarkan kepalanya di bahu sang ayah, serta memegang lengan Sutan Bhatoegana. Sedangkan Sutan Bhatoegana tampak lebih kurus dan tersenyum menghadap kamera.

"Mela kira kemaren papa masih bisa ikut melewati malam pergantian tahun baru sama kita pa," tulis Meyla dalam caption Instagram-nya itu.

Anak kedua Sutan Bhatoegana itu juga mengenang tentang waktu-waktu bersama ayahnya yang lebih intens meski kondisinya berbeda. Meski demikian, Meyla merasa bersyukur bisa menemani ayahnya.

"Kita bisa quality time lagi kayak dulu walaupun dengan kondisi yang berbeda. Ga perlu nunggu hari Senin atau Kamis lagi untuk ketemu papa," ucap Meyla.

Di akhir-akhir caption, Meyla menuliskan tentang kondisi terakhir ayahnya. Meyla pun juga menyampaikan rasa syukurnya dan rasa sayangnya kepada ayahnya.

"Kemaren papa kayaknya adeeem banget muka papa tersenyum :) Yang tenang ya pah disana. Papa akan selalu ada di doa-doa mela, papa akan terus tetap ada di hati mela. Terimakasih buat waktunya ya pah. Mela sayang papaaa ❤️," tulis Meyla.

Bhatoegana meninggal di Bogor Medical Center (BMC) pukul 08.00 WIB, Sabtu (19/11) lalu karena sakit sirosis hati. Sejumlah pelayat sudah datang ke rumah duka sejak tadi pagi, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan sederet pengurus Partai Demokrat.

Sutan adalah terpidana korupsi APBN 2013 di Kementerian ESDM yang dihukum 12 tahun penjara. Awalnya mantan Ketua Komisi VII DPR itu dihukum 10 tahun penjara, namun oleh MA diperberat menjadi 12 tahun penjara.
(dhn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed