Hari Hak Asasi Manusia
Rabu 23 November 2016, 10:53 WIB

Dinamika Pilgub DKI

Galang Dana Kampanye, Relawan Jual Tiket Nonton Film Bareng Ahok

Niken Purnamasari - detikNews
Galang Dana Kampanye, Relawan Jual Tiket Nonton Film Bareng Ahok Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Jakarta - Sebagai usaha untuk menggalang dana kampanye, relawan pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menjual tiket nonton film 3 Srikandi bersama Ahok. Relawan menyiapkan 1.100 tiket untuk dijual.

Gelar nonton bareng Ahok bakal berlangsung Kamis (24/11) besok pukul 18.00 WIB di Balai Sarbini. Film yang akan ditonton bersama yakni 3 Srikandi yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro.

"Ini kita siapin 1.100 tiket. Nontonnya besok jam 18.00 WIB. Saat ini sudah kejual 500-an tiket," ujar relawan yang menjual tiket, Nando di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Galang Dana Kampanye, Relawan Jual Tiket Nonton Film Bareng AhokFoto: Niken Purnamasari/detikcom


Dalam pantauan detikcom, di stand penjualan tiket nonton film bersama Ahok tersebut nampak dipenuhi oleh pendukung yang ingin nonton bersama Ahok. Mereka bahkan membeli tiket dalam jumlah banyak yakni mulai dari 10 hingga 20 lembar.

Harga satu tiket yakni Rp 25 ribu. Selain lewat tiket nonton film bareng, relawan rencananya juga akan menjual tiket makan malam bersama Ahok untuk menggalang dana kampanye.
(nkn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed