Capek Dengar Pendukung Teriak-Teriak, Ahok Ingatkan untuk Tenang

ADVERTISEMENT

Capek Dengar Pendukung Teriak-Teriak, Ahok Ingatkan untuk Tenang

Niken Purnamasari - detikNews
Rabu, 23 Nov 2016 10:14 WIB
Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Jakarta - Suasana di Rumah Lembang pada pagi ini begitu riuh dan ramai dengan kehadiran cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai diperiksa sebagai tersangka. Hampir ratusan pendukung memenuhi Rumah Lembang dan berebut ingin berfoto bersama Ahok.
Pendukung Ahok tumplek di Rumah Lembang.Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Pendukung Ahok tumplek di Rumah Lembang.


Ahok tiba di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.30 WIB. Begitu tiba, ia langsung disambut oleh ratusan pendukung berkemeja kotak-kotak yang telah hadir. Pendukung berebutan ingin selfie bersama Ahok.
Pendukung antusias curhat kepada Ahok.Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Pendukung antusias curhat kepada Ahok.


"Saya enggak biasa kampanye teriak-teriak di lapangan. Kita tenang saja. Capek saya," kata Ahok di Rumah Lembang, Rabu (23/11/2016).

Mendengar keinginan Ahok, para pendukung mendadak diam dan suasana menjadi tenang. Namun kondisi itu tidak berlangsung lama. Suasana kembali 'hidup' saat Ahok mulai menerima aduan dan dukungan. Para pendukung Ahok begitu antusias naik di atas panggung.
Suasana di Rumah Lembang begitu ramai dan riuh.Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Suasana di Rumah Lembang begitu ramai dan riuh.


Bahkan pembawa acara, Clara Tampubolon, mengingatkan kepada pendukung yang berebut maju langsung ke atas panggung untuk foto bersama Ahok. "Ibu, saya enggak bohong. Ini panggung mau roboh. Saya deg degan. Kalau enggak tertib, Bapaknya (Ahok) saya minta pulang saja ya," kata Clara.
Ahok meminta pendukungnya tenang.Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Ahok meminta pendukungnya tenang.


Hingga saat ini Ahok masih menerima aduan dan dukungan dari pendukung yang dijadwalkan hingga pukul 12.00 WIB nanti. (nkn/aan)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT