DetikNews
Selasa 22 November 2016, 08:07 WIB

Ahok Diperiksa Penyidik Bareskrim Pagi Ini, Rumah Lembang pun Sepi

Niken Purnamasari - detikNews
Ahok Diperiksa Penyidik Bareskrim Pagi Ini, Rumah Lembang pun Sepi Foto: Suasana di Rumah Lembang
Jakarta - Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) absen pada pagi ini untuk menerima aduan dan dukungan dari warga serta relawan di Rumah Lembang sebab dirinya bakal diperiksa oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Tim pemenangan mengatakan kegiatan di Rumah Lembang bakal tetap berjalan meski Ahok diperiksa dan digantikan oleh calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Dalam pantauan detikcom pukul 08.00 WIB, Selasa (22/11/2016), suasana di Rumah Lembang tidak terlalu ramai seperti saat Ahok hadir di Rumah Lembang. Sejumlah warga dan pendukung terlihat telah berada di dekat panggung untuk menanti kehadiran Djarot.

Djarot sendiri dijadwalkan bakal tiba di Rumah Lembang pada pukul 08.00 WIB dan akan melakukan blusukan siang nanti.

Ahok Diperiksa Penyidik Bareskrim Pagi Ini, Rumah Lembang pun SepiFoto: Suasana di Rumah Lembang
Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Tim Pemenangan Basuki-Djarot Ace Hasan Syadzily memastikan kegiatan di Rumah Lembang tetap berjalan meski Ahok hari ini diperiksa oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.

"Kegiatan di Balai Rakyat Rumah Lembang akan berjalan seperti biasanya dan akan diadakan doa bersama untuk Basuki Tjahaja Purnama. Pengaduan, dukungan dan doa dari warga akan dilayani oleh Djarot Syaiful Hidayat, sebagai Cawagub DKI Jakarta No. 2," ujar Ace di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11).
(nkn/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed