DetikNews
Kamis 17 November 2016, 13:49 WIB

Kala Si Cantik Luna Maya Bicara Dukungan dan Beri Semangat ke Ahok

Herianto Batubara - detikNews
Kala Si Cantik Luna Maya Bicara Dukungan dan Beri Semangat ke Ahok Foto: Luna Maya unggah foto dirinya bersama Ahok (Instagram/lunamaya)
Jakarta - Artis cantik Luna Maya bicara soal dukungannya ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang maju sebagai calon gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017. Dia juga bicara soal toleransi. Seperti apa?

Luna mengungkapkan dukungannya kepada Ahok lewat akun Instagram-nya lunamaya seperti dilihat detikcom, Kamis (17/11/2016). Dia juga mengunggah foto dirinya bersama Ahok.

Di foto itu Luna hanya berdua dengan Ahok. Luna ditemani kekasihnya Reino Barack, sedangkan Ahok didampingi istrinya Veronica Tan. Mereka semua nampak tersenyum menghadap kamera.

"Maju terus dan tetap semangat @basukibtp," tulis Luna di keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Dia menambahkan hashtag #KamiAhok yang kemarin sempat merajai trending topic dunia di media sosial Twitter saat Ahok ditetapkan Polri sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Luna juga mengungkapkan dukungannya terhadap Ahok lewat akun Twitter-nya @LunaMaya26. Pada Selasa (15/11) lalu, dia juga menyinggung soal toleransi di Indonesia.

"Saya hidup di Indonesia dengan beragam budaya dan suku dan mengakui 5 agama, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. #saveindonesia #sayatoleransi #ImwithAhok," cuit Luna sambil menambahkan emoticon sedih. Banyak netizen yang merespons. Ada yang berkomentar positif, namun tidak sedikit pula yang berkomentar negatif, bahkan membully Luna.

Baca juga: Bidadari 'Turun' di Rumah Lembang Dukung Ahok: Luna Maya hingga Aura Kasih

Meski dibully, Luna santai saja menanggapi. "Hanya karena saya punya pandangan yang beda jadi kalian bisa membully seenaknya? Berfikirlah dengan berbagai sudut pandang. #sayatoleransi," tulisnya pada Rabu (16/11).

Luna pagi tadi datang menemui calon gubernur nomor urut 2 itu di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat. Dia datang bersama sahabatnya sesama artis Edric Tjandra.

Pada kesempatan itu, Luna mengatakan dirinya percaya dengan kinerja Ahok selama ini. Dia mengaku merasakan perubahan yang luar biasa di Jakarta sejak Ahok memimpin.




(hri/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed