DetikNews
Selasa 08 November 2016, 14:41 WIB

Dinamika Pilgub DKI

Di Sela Blusukan Kampanye, Ahok Hadiri Pernikahan Sandra Dewi

Veynindia Esaloni Pardede - detikNews
Di Sela Blusukan Kampanye, Ahok Hadiri Pernikahan Sandra Dewi Foto: Dok. Instagram/rahielda
Jakarta - Deretan tamu dari berbagai kalangan hadir di pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Salah satunya adalah calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Selain Ahok, ada juga Krisdayanti dan Raul Lemos. Ruben Onsu, Dewi Rezer, Chelsea Olivia, Yuanita Christiani, Mike Lewis, Daniel Mananta, Asmirandah, Ben Joshua dan Nikita Willy.

Susan Bachtiar sendiri didapuk menjadi lektris dalam pernikahan tersebut. Lektris adalah orang yang menyampaikan sabda Tuhan di hadapan kedua mempelai dan tamu undangan.

Pernikahan tersebut digelar di Gereja Katedral Jakarta, Selasa (8/11/2016). Sandra cantik dengan gaun berwarna putih. Sedangkan Harvey terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas.

Ketika Hervey mengucap janji suci, Sandra terlihat berbinar. Ia tampak beberapa kali tersenyum mendengar ucapan suci tersebut.

Keduanya pun saling memakaikan cincin pernikahan di jari pasangan. Setelah itu Harvey langsung mencium bibir Sandra dan keduanya terlihat mengumbar senyum bahagia.

Sebelum ke pemberkatan pernikahan Sandra, Ahok blusukan di Petojo Jakarta Utara pagi hari. Dia menyapa warga dan meminta warga melapor saat ada keluhan.
(imk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed