ADVERTISEMENT

Jelang Vonis, Pengacara dan Keluarga Besuk Jessica di Rutan Pondok Bambu

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Selasa, 25 Okt 2016 18:43 WIB
Foto: Keluarga jenguk Jessica/ Edo detikcom
Jakarta - Pengacara dan keluarga membesuk Jessica Wongso di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia pun merasa yakin bahwa hakim akan memutus perkaranya dengan vonis bebas.

Imelda Wongso ibunda Jessica beserta saudara dan Pengacaranya Otto Hasibuan mendatangi Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur. Tidak ada rasa takut atau kekhawatiran Jessica jelang vonis nanti.

"Sedikit pun tidak galau, dia ketawa karena yakin," ujar Otto di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (25/10/2016).

Otto Hasibuan/ Edo detikcomFoto: Keluarga jenguk Jessica/ Edo detikcom
Otto Hasibuan/ Edo detikcom


Diceritakan Otto, dirinya bersama Jessica menikmati makan mie. Dia pun sempat menanyakan keyakinan klient jelang putusan hakim.

"Bagaimana Jes, ke depanmu? Dia jawab 'yakin, saya yakin tidak bersalah. Wah yakin sekali kamu Jes ? 'Ya begitu keyakinan saya'. Ya, kalau begitu keyakinan saya juga begitu," ucap Otto meniru percakapan dengan Jessica.

Otto mengatakan selama bertemu di dalam Jessica bersikap biasa. Bahkan, klientnya itu tidak menujukan sikap takut ataupun khawatir.

"Ya biasa aja karena yakin, kalau budha yakin mengalahkan segala-galanya, kalau dia ragu pasti dia akan bilang 'om bagaimana saya' tetapi tidak tanya-tanya bagaimana ke saya," paparnya.

Raut kekecewaan Jessica keluar kata Otto ketika dia menanyakan perihal terburuk dari putusan hakim. Jessica pun menegaskan dirinya tidak rela dihukum sehari pun oleh hakim.

"Satu hari pun saya tidak rela dihukum. Berarti saya jadi pembunuh dong, saya bukan pembunuh," tutup Otto meniru perkataan Jessica. (edo/rvk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT