DetikNews
Jumat 21 Oct 2016, 00:08 WIB

Jelang Tengah Malam, Agus Yudhoyono Hadiri Majelis Zikir di Senen

Yudhistira Amran Saleh - detikNews
Jelang Tengah Malam, Agus Yudhoyono Hadiri Majelis Zikir di Senen Foto: Yudhistira Amran Saleh/detikcom
Jakarta - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menutup blusukan kali ini dengan menghadiri majelis zikir di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Majelis zikir ini diselenggarakan oleh Jaringan Santri Indonesia (JSI).

Agus Yudhoyono tiba di Poncol, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 22.10 WIB. Kedatangan Agus disambut para santri dengan salawat nabi. Ia kemudian naik andong untuk menuju ke panggung utama. Salawat nabi pun terus mengalun mengiringi Agus tiba di panggung.

Sejumlah para kyai seperti Ustadz Ahmad Al Habsyi, Habib Ahmad bin Hamid Aidit, KH Munawwir Asli, Ketua Forum Ulama dan Habaib Jakarta Timur KH Ruslan dan Ketua Jaringan Santri Indonesia Syofatillah juga hadir menyambut Agus. Dalam acara ini hadir pula ratusan warga Poncol.

Dalam sambutannya Agus Yudhoyono merasa senang masih bisa berkumpul dengan para kyai dan santri. Agus juga berterima kasih kepada masyarakat yang masih menyambutnya walau waktu telah larut.

"Saya alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan kyai, ustad dan juga para santri malam ini. Sungguh saya ucapkan terima kasih sekali lagi," ucap Agus Yudhoyono di Poncol, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/10) malam.

"Insya Allah saya dan Ibu Sylvi akan bekerja demi Jakarta yang memang benar-benar untuk rakyat," lanjutnya.

Dalam ceramahnya, Ustad Ahmad al Habsyi menyebut bahwa Agus Yudhoyono tak banyak berucap namun banyak bekerja.

"Insya Allah orang yang kayak gini nih yang Allah suka. Bapak, ibu, mari doakan Mas Agus agar Allah beri yang terbaik," imbuh Ustad Ahmad al Habsyi.

Agus Yudhoyono berada di Poncol selama hampir 2 jam. Sekitar pukul 23.44 WIB, Agus Yudhoyono beserta rombongan meninggalkan tempat acara.
(yds/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed