ADVERTISEMENT

Sidang Pembelaan Jessica

Hakim Lihat Jessica Lelah, Pembacaan Pledoi Pengacara Dilanjut Kamis Pagi

Rina Atriana - detikNews
Rabu, 12 Okt 2016 22:46 WIB
Jessica Bacakan Pledoi (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Pledoi kuasa hukum Jessica Kumala Wongso setebal 4000 halaman belum selesai dibacakan. Melihat waktu yang sudah larut dan Jessica yang terlihat kelelahan, pembacaan pledoi dilanjutkan keesokan harinya.

"Ini sudah larut dan kalau kita lihat terdakwa juga sudah mulai lelah," kata Ketua Majelis Hakim Kisworo saat menutup persidangan di Pengadilan Negeri, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016) malam.

Baca Juga: Ini Pembelaan Jessica Soal Gerakan Garuk Tangan dan Celana Robek

Sidang akan dilanjutkan pada Kamis (13/10) pukul 09.00 WIB dengan agenda melanjutkan pembacaan nota pembelaan penasihat hukum.

"Pada hari ini kita cukupkan sampai di sini. Pembelaan penasihat hukum belum selesai dibacakan. Akan dilanjutkan besok pagi pukul 09.00 WIB untuk melanjutkan pembacaan nota pembelaan dari penasihat hukum," ujar Kisworo.

Baca Juga: Cerita Sesak Jessica: Ketakutan di Sel, Dihakimi dan 'Ancaman' Vonis Mati
Pledoi penasihat hukum setebal 4005 halaman. Mulai dibacakan secara bergantian dari pukul 13.00 WIB. Poin terakhir yang dibahas penasihat hukum dalam nota pembelaannya yaitu terkait keaslian CCTV yang dijadikan barang bukti oleh jaksa.

(rna/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT