DetikNews
Kamis 06 Oktober 2016, 12:36 WIB

Ini Alasan Aa Gatot Lakukan Ritual Seks Terhadap Pengikutnya

Mei Amelia R - detikNews
Ini Alasan Aa Gatot Lakukan Ritual Seks Terhadap Pengikutnya Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Aa Gatot Brajamusti mengakui adanya ritual seks menyimpang yang dilakukan bersama istrinya Dewi Aminah dan para pengikutnya. Apa alasan Aa Gatot melakukan perbuatan itu kepada para pengikutnya?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan, diduga ritual tersebut dilakukan karena adanya pengaruh sabu.

"Kalau sudah makai itu (sabu) ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut-red)," ujar Kombes Awi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Begitu halnya dengan pengikut. Awi menduga kuat, para pengikutnya mau melakukan ritual seks itu lantaran juga terpengaruh sabu.

"Beberap keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau," ungkapnya.

Selain pengakuan Aa Gatot dan Dewi Aminah, sejumlah korban yang menjadi pengikutnya juga mengakui adanya ritual seks itu. Gatot kerap melakukan hubungan seks threesome di padepokan tersebut.

"Kita kan kemarin periksa korban, kemudian sekarang periksa tersangka langsung, yang bersangkutan mengakui memang terjadi hubungan itu, threesome itu," jelasnya.


(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed