ADVERTISEMENT

Nenek dan 2 Cucunya Jadi Korban Tewas JPO Ambruk di Ps Minggu Saat Berteduh

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Sabtu, 24 Sep 2016 22:14 WIB
Petugas mengevakuasi JPO ambruk di Pasar Minggu (Foto: Bartanius Dony A/detikcom)
Jakarta - Korban tewas akibat ambruknya jembatan penyeberangan orang (JPO) dilaporkan berjumlah 3 orang. Ketiganya yaitu seorang nenek dan 2 orang cucunya yang tengah berteduh dari guyuran hujan di jembatan tersebut.

"Saya tahu tadi begitu ketemu kakeknya, kalau cucunya jadi korban begitu dengar langsung lemas saya," ujar Agus yang mengaku sebagai tetangga korban dan juga satpam di Rumah Sakit Siaga Raya, Sabtu (24/9/2016).

Dua korban yang masih anak kecil yaitu atas nama Aisyah Zahrah (8) dan Abdiyu (4). Agus menyebut saat kejadian mereka tengah menunggu sang kakek yang mengantarkan ibu dari kedua bocah tersebut ke Stasiun Pasar Minggu.

"Waktu itu kakeknya lagi mengantarkan ibunya mereka ke stasiun, karena sedang hujan mereka berteduh di JPO. Begitu kembali dari stasiun ternyata jembatannya sudah rubuh," ucapnya.

Agus mengatakan kedua bocah itu diketahui tinggal bersama dengan kakek dan neneknya. Dia tidak menyadari kalau bocah tersebut adalah cucu tetangganya.

"Saya belum tahu kalau itu cucunya tetangga saya. Karena datang ke sini dibawa dengan angkot dan ojek, sedangkan neneknya dibawa ke RSUD Pasar Minggu," ucapnya. (edo/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT