detikNews
Minggu 18 September 2016, 06:55 WIB

Deddy Corbuzier Siap Fasilitasi Tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Kartika Sari Tarigan - detikNews
Deddy Corbuzier Siap Fasilitasi Tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Mario Teguh dan Ario Foto: dok.detikcom
Jakarta - Pembawa acara Deddy Corbuzier menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Hal itu disampaikan Deddy usai mendapat somasi dari motivator terkenal itu.

"Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau," kata Deddy melalui akun Facebooknya seperti dikutip detikcom, Sabtu (17/9/2016) malam.

Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier yang dalam acara televisi Hitam Putih mengundang Ario Kiswinar sebagai tamu, tanpa persetujuan dari Mario. Ario Kisniwar adalah pria yang mengaku sebagai anak kandung yang dicampakkan Mario Teguh.

Tuduhan itu dibantah Deddy yang mengaku sudah berusaha menghubungi Mario Teguh. "Dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia karena team kami kesulitan menghubungi Bapak...," ungkap Deddy.

"So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..," sambung mentalist itu.

Deddy juga menawarkan pertemuan antara Mario Teguh dan mantan istrinya, ibunda Ario. Hal itu dinilai mampu membuat keadaan semakin jelas dan dapat mengklarifikasi berita yang beredar.

"Dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung atau mantan istri anda langsung pak supaya clear?," tantang Deddy.

Deddy pun menyinggung hal yang pernah dilakukannya saat berseteru dengan mantan istrinya Kalina Ocktaranny. "Saat saya cerai dulu saya jumpa pers... dan apapun salah istri saya.. saya bilang ke media.. saya yang salah krn saya Pria. Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi, sangat memotivasi," urai Deddy.

"Kalau Bapak benar pasti bapak mau...," imbuhnya.


(kst/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed