Ahok Ajak Pasukan Biru Nobar Warkop DKI di Bioskop karena Sudah Kerja Keras

Danu Damarjati - detikNews
Kamis, 08 Sep 2016 20:06 WIB
Foto: Pasukan biru nobar/ Jati detikcom
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak para Pekerja Harian Lepas (PHL) Suku Dinas Tata Air yang dikenal sebagai Pasukan Biru, untuk menonton film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss! Part 1'.

Acara nonton bareng digelar di Djakarta Theater XXI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016) malam. Ahok lantas disambut para pemain filmnya.

Ada Indro Warkop, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, hingga Nikita Mirzani. Film ini disutradarai Anggy Umbara.

Di dalam bioskop, puluhan Pasukan Biru nampak tak sabar menunggu. Mereka lantas menyambut kedatangan Ahok dan para pemain film dengan sorak-sorai.

"Nikita Mirzani!" ucap beberapa personel Pasukan Biru sambil memandang aktris itu.

Maka Indro Warkop, saat sambutan, juga tak perlu memperkenalkan Nikita Mirzani secara langsung. Namun para Pasukan Biru bersorak meneriakkan namanya.

"Aku mau ajak orang-orang Dinas Tata Air. Kan mereka sudah bekerja berat. Ada film lucu-lucu begitu, saya ajak dia nonton hiburan. Kan selama ini dia sudah menunggu hujan terus kan. Kita ajak nonton biar senang," ujar Ahok kepada wartawan.

(dnu/rvk)