DetikNews
Jumat 24 Juni 2016, 19:28 WIB

PT KCJ Luncurkan Majalah Gratis dan Kanal Youtube

Bisma Alief - detikNews
PT KCJ Luncurkan Majalah Gratis dan Kanal Youtube Foto: Ilustrasi commuter (Grandyos/detikfoto)
Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menambah pelayanan kepada para pengguna untuk mendapatkan informasi terbaru terkait Commuter Line. Mulai bulan Juni ini KCJ menghadirkan majalah gratis "C-Magazine" dan kanal Youtube "Commuter Channel".

C-Magazine adalah majalah gratis yang akan mengulas layanan KRL, gaya hidup, wisata dan kuliner. Majalah sendiri akan terbit setiap bulan. Pada edisi perdana telah terbit sebanyak 40 ribu eksemplar. Titik distribusi sendiri ada di Stasiun Sudirman, Tebet, Cikini, Gondangdia dan Juanda.

"Kami berharap kehadiran majalah dapat diterima dengan baik oleh para pengguna. Jumlah majalah yang terbit akan mengikuti pertumbuhan jumlah penumpang," ujar Direktur Utama PT KCJ M Nurul Fadilah saat menggelar konferensi pers di Sere Manis, Jakpus, Jumat (24/6/2016).

Sementara untuk kanal Youtube KCJ mulai bisa diakses pada Kamis (23/6) kemarin. Dan dapat diakses di commuter channel.

Kehadiran majalah dan kanal Youtube adalah bagian dari upaya peningkatan layanan terutama dalam hal kelengkapan informasi. Sebelumnya di dalam rangkaian KRL dan stasiun telah tersedia berbagai informasi melalui audio yang disampaikan petugas, layar digital dan signage.

"Kehadiran kanal Youtube dan majalah tentu akan semakin membuat para perngguna KRL senatiasa dapat mengikuti perkembangan tentang moda transportasi kereta api," tutupnya.


(miq/miq)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed