DetikNews
Jumat 20 Mei 2016, 23:43 WIB

Golkar Dukung Pemerintah, Zulkifli Hasan: Selamat Bergabung

Bisma Alief - detikNews
Golkar Dukung Pemerintah, Zulkifli Hasan: Selamat Bergabung Zulkifli Hasan (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan selamat atas terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar yang baru. Zulkifli juga memberi selamat atas dukungan Golkar terhadap pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Selamat Pak Novanto sudah terpilih menjadi Ketum Golkar. Semoga Munaslub membuat soliditas Golkar makin kuat," ucap Zulkifli di di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

"Dan selamat juga bergabung dengan pemerintah. Semoga semakin besar dukungan bagi pemerintah dari Golkar akan membuat pemerintah bisa melaksanakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya.

Zulkifli menyampaikan hal tersebut usai hadir di acara pelantikan pengurus DPP PPP periode 2016-2021. Para pengurus DPP PPP itu dilantik oleh Ketum PPP Romahurmuziy, yang terpilih dalam Muktamar VIII di Asrama Haji, Jakarta, 9 April lalu.

Selain itu, Zulkifli ikut angkat bicara soal gelar pahlawan kepada Soeharto yang didorong oleh Golkar. Dia hanya menjawab singkat bahwa hal tersebut hanya masalah waktu saja.

"Itu kan soal waktu saja. Kan ada TAP MPR," kata Zulkifli.
(dhn/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed