DetikNews
Senin 16 Mei 2016, 10:34 WIB

2 Polantas di Mampang Dikeroyok, Ini Respons Wakakorlantas

Jabbar Ramdhani - detikNews
2 Polantas di Mampang Dikeroyok, Ini Respons Wakakorlantas Lokasi pengeroyokan 2 anggota Polantas di Mampang Prapatan (Foto: Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Sekelompok orang berambut cepak melakukan pengeroyokan kepada 2 anggota Poantas Polda Metro Jaya. Wakakorlantas Brigjen Indrajid menyatakan pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut. Ia juga berwacana akan memberikan keamanan khusus.

"Kita nanti lihat situasinya. Kalau perlu keamanan khusus ya. Yang itu masih dalam penanganan. Nanti tindak lanjutnya," ujar Indrajid di Lapangan Korlantas, Jl. MT Haryono, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Indrajid juga tidak merinci apa yang dimaksud keamanan khusus tersebut. Dia juga mengimbau kepada anggotanya untuk terus menjalankan standar operasi prosedur dalam menjalankan kegiatan.

"Kita semua kegiatan itu standar operasional prosedur semua harus dipedomani. Keselamatam dirinya keselamatan yang diatur," ujar Indrajid setelah menggelar Apel Operasi Patuh 2016.

Pada kejadian pengeroyokan tersebut pelaku pemukulan berjumlah sekitar 10 orang dengan berboncengan 5 sepeda motor. Dua orang yang menjadi korban pemukulan tersebut adalah Brigadir Bram Karisma (32) dan Brigadir Indra (30).
(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed