DetikNews
Minggu 01 Mei 2016, 19:57 WIB

Dua Remaja di Bantul Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Sukma Indah Permana - detikNews
Dua Remaja di Bantul Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal penembakan misterius di magelang/ Foto: Internet
Bantul - Peristiwa penembakan kembali terjadi. Kali ini dua orang menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Kecamatan Banguntapan, Bantul, dini hari tadi.

"Jadi kronologinya, malam Minggu kemarin ada anak-anak muda ronda. Dua di antaranya kemudian membeli bubur kacang hijau di perempatan Pelem," ujar Kapolsek Banguntapan, Kompol Suharno kepada detikcom, Minggu (1/7/2016).

Saat membeli bubur kacang hijau itulah, kata Suharno, terdapat dua kendaraan bermotor yang memainkan gas motornya. Masing-masing motor ditumpangi 2 orang berboncengan, dan melepaskan tembakan ke arah warung bubur kacang hijau.

"Dua motor itu jenis motor trail sama matic. Ada dua korban terkena tembakan. Yang satu di dahi, satunya terkena di tangan kiri," tuturnya.

Dua penumpang motor matic lah yang melepaskan dua tembakan menggunakan senjata airsoft gun. Setelah melancarkan aksinya, pelaku segera melarikan diri ke arah selatan.

"Pelaku menggunakan helm dan masker. Jadi wajahnya tertutup," kata Suharno.

Korban bernama Bayu (16) yang mengalami luka tembak di tangan sudah diperbolehkan pulang. Sedangkan Yoga (18) saat ini masih dirawat di RSPAU Hardjolukito, Yogyakarta.
(sip/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed