Mayat Ditemukan di Laut Yogya, Diduga Terkait Kasus Tewasnya 2 Orang di Bantul

Sukma Indah Permana - detikNews
Rabu, 13 Apr 2016 20:22 WIB
Foto: Edi Wahyono
Bantul - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di jarak 2 mil dari pantai Purwosari, Gunungkidul pagi tadi. Diduga laki-laki ini yang selama ini dicari polisi terkait penemuan mayat perempuan dan balita di Hotel Widodo 1, Parangtritis, Bantul.

"Mayat pria ditemukan pagi tadi. Sekitar 2 mil dari pantai Purwosari. Sesuai temuan data di lapangan, diduga memang yang menginap bersama dua korban yang ditemukan meninggal di Hotel di Parangtritis," ujar Kapolsek Kretek Bantul, Kompol Supardi kepada detikcom, Rabu (13/4/2016).

Saat ditemukan, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini sudah dalam kondisi yang sulit dikenali. Namun dari pakaian dan barang-barang yang ada padanya, diduga laki-laki ini yang yang menginap bersama wanita dan balita yang ditemukan tewas di hotel Widodo 1, Parangtritis.

"Ada kunci kamar nomor 8 hotel Widodo 1," kata Supardi.

(Baca juga: Ada Pria Misterius di Kasus Penemuan Mayat Wanita dan Balita di Hotel Parangtritis)

Tak hanya itu, karyawan hotel juga telah menyatakan jenazah laki-laki itu adalah tamunya. Saat ini jenazah laki-laki ini sudah berada di RSUP Dr Sardjito.

Supardi hingga saat ini belum bisa memastikan apakah pria ini merupakan pelaku pembunuh perempuan dan balita di Hotel Widodo 1.

"Tunggu hasil autopsi dulu," ujarnya. (sip/fdn)