Ibu Masih Terngiang Kematian Tragis Irma Bule, Ngaku Didatangi via Mimpi

ADVERTISEMENT

Ibu Masih Terngiang Kematian Tragis Irma Bule, Ngaku Didatangi via Mimpi

Tri Ispranoto - detikNews
Rabu, 13 Apr 2016 17:40 WIB
Ibu Irma Bule, Encum, menerima kedatangan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi (Foto: Tri Ispranoto/detikcom)
Karawang - Sudah hampir dua minggu kematian Irma Bule membawa duka mendalam bagi keluarganya yang tinggal di Dusun Pawarengan, RT 2 RW 11, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Rabu (13/4/2016).

Pasca kematian itu Ibunda Irma, Encum (52), masih terus berduka dan menangis tak kala teringat dengan anak keduanya itu. "Neng (Irma) itu orangnya baik. Gak pernah macem-macem. Ramah, juga bersahabat," ucap Encum sambil meneteskan air mata, Rabu (13/4/2016).

Bahkan beberapa hari ke belakang Encum mengaku didatangi Irma dalam mimpinya. Namun dia merasa itu seperti bukan mimpi karena sosok Irma begitu jelas seolah masih hidup.

Dalam mimpinya itu, Irma berpesan agar Encum terus menjaga dan merawat ketiga anaknya Bunga (8), Mawar (6), dan Kiran (4) buah dari pernikahan dengan Andri Boy (35).

"Saurna teh, Amih nitip si dede. Pang nguruskeun. (Katanya itu, Ibu titip si dede (tiga anak Irma. Tolong urus mereka)," kata Encum menirukan perkataan Irma dalam mimpinya.

Foto: Tri Ispranoto/detikcom

Disinggung soal perkembangan kasus tersebut, Encum tak mau berkomentar banyak. Namun dia berharap polisi segera menangkap pemilik dari ular yang mematuk anaknya tersebut.

"Pinginnya yang punya ular itu dihukum, karena sama dengan pembunuh," pungkas Encum.

Hari ini, keluarga Irma Bule disambangi Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Dedi mengaku datang sebagai budayawan dan seniman. Dia mengucapkan bela sungkawa dan memberikan sumbangan untuk modal usaha. (trw/trw)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT