Polisi Sudah Periksa Pawang dan Panitia soal Irma Bule, ini Hasilnya

Tri Ispranoto - detikNews
Kamis, 07 Apr 2016 18:46 WIB
Foto: YouTube
Karawang - Penyidik Satreskrim Polres Karawang hingga kini masih menyelidiki kasus kematian penyanyi dangdut, Irma Bule, karena dipatuk ular king cobra saat manggung pada Minggu 3 April 2016 lalu.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Doni Satria Wicaksono mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap para saksi yang di antaranya adalah pawang ular dan panitia hajatan yang mengundang Irma.

"Tapi kita masih akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi lain, karena kita masih kekurangan keterangan," jelas Doni saat dihubungi melalui telepon oleh detikcom, Kamis (7/4/2016).

Dari keterangan saksi, kata Doni, tidak ada yang tahu pasti kapan Irma dipatuk oleh ular mematikan itu. Para saksi baru tahu Irma dipatuk setelah berteriak minta tolong untuk melepas ular yang 'hinggap' di paha kanannya.

Disinggung soal pernyataan ibunda Irma yang menyebut gigitan ular tersebut terjadi selama 30 menit, Doni mengatakan hal tersebut belum dipastikannya.

"Tapi kalau kita lihat dari video yang beredar saya rasa tidak sampai segitu (30 menit), katanya.

Doni memastikan akan terus melakukan penyelidikan hingga tuntas agar tak lagi menyisakan pertanyaan di benak masyarakat mengenai tragedi kematian Irma yang dikenal sudah 'bermain' ular sejak tiga tahun terakhir. (trw/trw)