Polisi Cari Tahu Pemilik Ular yang Patuk Irma Bule

ADVERTISEMENT

Polisi Cari Tahu Pemilik Ular yang Patuk Irma Bule

Tri Ispranoto - detikNews
Selasa, 05 Apr 2016 11:13 WIB
Foto: YouTube
Karawang - Pendangdut lokal Karawang-Purwakarta, Irmawaty alias Irma Bule, meninggal dunia karena dipatuk ular yang dibawanya saat manggung pada Minggu 3 April petang. Ular tersebut bukan milik Irma. Milik siapa?

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Doni Satria Wicaksono menjelaskan, pemilik ular saat ini masih dicari untuk dimintai keterangannya.

"Itu bukan ular punya dia," kata Doni pada detikcom melalui sambungan telepon, Selasa (5/4/2016).

Menurut Doni, selama ini Irma memang dikenal selalu bernyanyi bersama ular saat di atas panggung. Namun ular tersebut bukanlah milik Irma.

"Ularnya punya orang lain. Dia ditawari mau gak nyanyi pakai ular, dia bilang mau," ungkapnya.

Disinggung soal jenis ular yang mematuk Irma, Doni mengaku belum mengetahuinya. Namun dia memastikan ular tersebut sangat beracun sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter dari tubuh Irma setelah dinyatakan meninggal dunia pada Senin 4 April dini hari kemarin.

Dari infomasi yang dihimpun detikcom, Irma tewas karena dipatuk ular jenis King Kobra usai bernyanyi dalam sebuah acara hajatan. Ular tersebut mematuk karena tak sengaja terinjak usai Irma bernyanyi lagu kedua dalam acara tersebut.

Selama ini, Irma memang kerap manggung dengan ditemani ular. Hal tersebut menjadi daya tarik Irma. Karena rambutnya dicat pirang, dia dijuluki Irma Bule. (trw/trw)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT