detikNews
Minggu 03 April 2016, 21:36 WIB

Saat Jokowi Jadi Rebutan untuk Foto Bareng Pengunjung Kebun Raya Bogor

Herianto Batubara - detikNews
Saat Jokowi Jadi Rebutan untuk Foto Bareng Pengunjung Kebun Raya Bogor Foto: irfan/pembaca
Bogor - Pengunjung Kebun Raya Bogor yang asyik berwisata tiba-tiba gaduh. Tak lain, karena kedatangan Presiden Jokowi.

Jokowi seperti akhir-akhir pekan sebelumnya memang biasa menghabiskan waktu di Istana Bogor. Dan siang tadi, Minggu (3/4/2016), Jokowi menyapa para pengunjung Kebun Raya Bogor. Jokowi sebelumnya olahraga pagi di seputaran Kebun Raya Bogor.

Jokowi memang terkadang berolahraga lari, jalan kaki, dan kemudian dengan mobil golf berputar di seputaran Istana Bogor, yang berada di komplek Kebun Raya.

Berpakaian putih dengan dikawal Paspampres kehadiran Jokowi siang tadi yang menaiki mobil golf disambut pengunjung Kebun Raya. Mereka mendekat dan berfoto dengan Jokowi.

Jokowi melayani dengan senyum. Para pengunjung Kebun Raya dengan sabar dilayani Jokowi untuk foto bareng, berdekatan. Jokowi juga menyapa para pengunjung dengan ramah. "Mana keluarganya," kata Jokowi kepada beberapa pengunjung Kebun Raya yang ingin foto bareng.

"Ramai tadi, semua foto-foto," kata Irfan Mulyana yang bersama keluarganya berwisata ke Kebun Raya Bogor.

Setelah beberapa lama, mobil golf yang membawa Jokowi kembali bergerak. Para pengunjung Kebun Raya Bogor pun sudah puas foto-foto dengan presiden. Para pengunjung pulang dengan sumringah, selain berwisata juga ketemu presiden.
(dra/dra)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com