DetikNews
Sabtu 26 Maret 2016, 17:10 WIB

Keinginan Terakhir Wika Ingin Ajak Adik Laki-lakinya Terjun Tandem

Sukma Indah Permana - detikNews
Keinginan Terakhir Wika Ingin Ajak Adik Laki-lakinya Terjun Tandem Wika saat belajar terjun payung dengan cara tandem (Foto: Screenshot Instagram Wika Ayuningtyas)
Yogyakarta -
Wika Milanti Ayuningtyas (24) menyimpan rencana untuk mengajak adiknya, Anjar Odi Herlambang (17) terjun payung tandem. Namun rencana itu kini jadi kenangan untuk Anjar.

"Ada rencana nanti saya diajari, diajak tandem dulu terjunnya. Tapi ya sudah begini sekarang," kata Anjar kepada wartawan di rumah duka di rumah Dinas TNI AU Blok H 3 No 16, Ring Road Timur, Bantul, Sabtu (26/3/2016).

Adik Wika, Anjar Odi Herlambang, mengenang kakaknya (Foto: Sukma Indah/detikcom)


Setelah musibah ini, Anjar belum memiliki bayangan soal kelanjutan rencana itu. Dia belum memutuskan apakah dia akan melanjutkan hobi terjun payung yang ditekuni kakaknya selama ini.

Sedangkan di kalangan penerjun Yogyakarta, Wika dikenal sebagai perempuan yang ceria dan ramah. Semangatnya untuk belajar juga sangat tinggi.

Penerjun Senior di Mataram Sport Parachute Club, Tono Junaidi, menceritakan momen terjun terakhirnya bersama Wika kemarin, Jumat (25/3). Keduanya sempat terjun di run yang sama dua kali pagi dan sore.

"Kemarin di Pantai Krakal, sorenya di Pantai Depok. Tidak ada masalah semuanya," kata Tono.

Demikian pula hari ini, Wika dijadwalkan terjun dua kali pagi tadi dan sore ini.

"Tapi ya kita hentikan terjun yang sore, untuk menghormati Wika," imbuhnya.
(sip/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed