Tak Terima di-Sweeping, Driver Go-Jek Rusak Taksi dan Pukuli Sopirnya

Ari Saputra - detikNews
Selasa, 22 Mar 2016 11:18 WIB
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Terjadi ketangan antara sopir taksi yang tengah berdemo dengan pengemudi Go-Jek, di sekitar Gedung Landmark, di Dukuh Atas, Jakarta. Gara-gara tak terima di sweeping oleh sopir taksi, pengemudi Go-Jek merusak taksi dan mengeroyok sopirnya.

Pantauan detikcom, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.50 WIB, Selasa (22/3/2016). Situasi memanas karena dua mobil taksi yakni Blue Bird dan Express dirusak oleh sekelompok orang berjaket Go-Jek. Kaca depan taksi tampak pecah, kaca belakang juga berlubang karena dihantam dengan batu. Sopirnya pun ikut babak belur dipukulin.

Aksi tersebut rupanya aksi balasan karena pengemudi Go-Jek tidak terima disweeping oleh para pengendara taksi. Para sopir taksi pun tak terima temannya dipukuli. Polisi datang sedikit terlambat karena awalnya mereka berjaga di sekitar Halte Busway Dukuh Atas.



"Kita demo sudah tertib, tidak ada pecah-pecahan, kenapa kita yang jadi korban. Kita serbu kantor Go-Jek," teriak beberapa sopir taksi di lokasi.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit, sementara situasi di TKP sudah kondusif dan beberapa polisi bersenjata lengkap sudah berjaga. (van/trw)