Polisi Temukan Proyektil Peluru di Lokasi Pemukulan Sopir Gojek di Kemang

Rini Friastuti - detikNews
Senin, 15 Feb 2016 06:43 WIB
Foto: Ilustrator: Mindra Purnomo
Jakarta - Polisi menegaskan insiden yang melukai driver Go-Jek di Kemang Utara, Jaksel, bukan akibat tembakan senjata api, namun akibat pukulan benda keras. Namun mereka membenarkan adanya letusan senjata api, karena polisi menemukan proyektil peluru tak jauh dari lokasi kejadian.

"Dari hasil olah TKP dan kita hubungkan dengan keterangan saksi, korban bukan ditembak. Yang pasti ada satu tembakan dan proyektilnya ditemukan tak jauh dari TKP," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru kepada wartawan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Minggu (14/2/2016) malam.

Walau korban Reinaldo terluka bukan karena tembakan, polisi masih terus mendalami penyebab luka sobek di kepala korban.

"Sementara kita sedang dalami apakah 3 luka sobek di kepala itu mungkin salah satunya ditembak atau bukan. Namun karena ada proyektil yang ditemukan tak jauh dari TKP, ini menandakan proyektil tidak bersarang di kepala korban," jelas Audie.

Hingga saat ini Polres Jaksel yang dibantu Polda Metro Jaya masih terus mencari dan menyelidiki pelaku yang melukai Reinaldo. "Korban saat ini dalam kondisi selamat, namun demikian kami akan terus mengejar pelakunya," ujar Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti.

Hingga Minggu (14/2), kondisi korban Reonaldo Agustin sudah mulai membaik. Reonaldo sendiri akan melakukan operasi pembersihan di kepala. (rii/rjo)