Menteri PPA Yohana dan Tommy Soeharto Melayat ke Rumah Susi Pudjiastuti

Aditya Mardiastuti - detikNews
Rabu, 20 Jan 2016 12:52 WIB
Tommy Soeharto di kediaman Susi Pudjiastuti/Foto: Aditya Mardiastuti
Jakarta - Ucapan duka masih mengalir di kediaman Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Sejumlah kerabat datang ke kediaman Susi menyampaikan dukacita atas meninggalnya putra sulung Susi, Panji Hilmansyah.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise datang ke rumah Susi di Jl Widya Chandra V no 26, Jakarta pukul 10.27 WIB, Rabu (20/1/2016). Yohana datang menumpang Mobil Toyota Crown hitam berplat RI 48.

"Saya bilang deep sympathy with you. You have to stay strong, harus kuat, sebagai perempuan harus tunjukkan sikap strong karena tugas kita cukup banyak. Jadi anaknya sudah istirahat dengan tenang. Kita merelakan saja, pasrahkan, itu adalah rencana Tuhan," kata Yohana usai melayat.

Di dalam rumah, Yohana juga dikenalkan dengan anak perempuan Susi, Nadine Kaiser.

"Dia bilang, Bu Yohanna ini pertama kali yang presiden panggil. Kita dua yang di dalam ruangan antre masuk (untuk) diwawancarai presiden. Lalu pada saat itu kita gembira, kita berdansa bersama," imbuhnya.


Selain Yohana, tampak melayat di antaranya mantan Kalakhar Bakorkamla RI Laksdya TNI (Purn) Djoko Sumaryono. Tak lama berselang datang mobil Range Rover abu-abu berpelat nomor B 1445 PJH milik Tommy Soeharto.

Tommy datang sekitar pukul 11.40 WIB. Ia datang memakai kemeja batik. Pada pukul 12.14 WIB Tommy tampak keluar dan langsung menuju ke mobilnya. (fdn/fdn)