ADVERTISEMENT

Misteri Kematian Mirna

Pertemuan Mirna, Hani dan Jesica Terekam CCTV Kafe, Begini Suasananya

Mei Amelia R - detikNews
Senin, 11 Jan 2016 16:16 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Sesaat sebelum kejang-kejang dan tewas, Wayan Mirna minum-minum di kafe Olivier bersama dua temannya, Hani dan Jesica. Pertemuan ketiganya di kafe tersebut terekam CCTV kafe. Seperti apa suasananya saat itu?

"CCTV ada di mana-mana, posisi duduk Mirna dan dua temannya itu terhalang rerimbunan pohon kecil yang buatan itu," jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Jakarta, Senin (11/1/2016).

Dari CCTV, memang terlihat saat Mirna, Jesica dan Hani duduk di sofa warna hijau di pojok kafe tersebut. Hanya saja, tidak jelas aktivitasnya karena terhalang paper bag yang disimpan di atas meja.

"Kelihatan, tubuhnya kelihatan, mereka duduk, tapi kakinya tangannya gak kelihatan karena ada paper bag," lanjutnya.


Pantauan detikcom di lokasi pada saat pra rekonstruksi, tepat di atas meja di mana Mirna dan 2 temannya duduk itu ada sebuah CCTV yang menghadap ke dalam. Di bawah CCTV terdapat tanaman hias yang membatasi sofa tempat duduk dengan dinding kafe yang terbuka.

Menurut Krishna, Mirna tidak memesan kopi vietnam yang diduga sebagai penyebab korban kejang dan akhirnya meninggal. Tetapi, temannya lah yang memesankan es kopi itu. (mei/rvk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT