Misteri Kematian Mirna

Keluarga Jessica Ngadimin Bantah Keterkaitan dengan Kematian Mirna

Danu Damarjati - detikNews
Minggu, 10 Jan 2016 22:09 WIB
Foto: Screenshot LinkedIn dan Facebook
Jakarta - Wayan Mirna tewas setelah menyeruput kopi di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta. Tak lama kemudian beredar lewat broadcast bahwa ada nama Jessica Ngadimin yang dituding terkait kasus itu, yang kemudian dikutip sebuah media.

Atas munculnya broadcast dari pihak tidak bertanggung jawab itu, keluarga Jessica Ngadimin telah mengeluarkan bantahan lewat Facebook berakun Jessica Ngadimin. Tulisan di wall Facebook Jessica yang diakses detikcom pada Minggu (10/1/2016) itu telah ada sejak Sabtu (9/1), pukul 17.48 WIB.

Namun demikian, Jessica Ngadimin bukanlah Jessica yang dimaksud sebagai teman Mirna yang ngopi di Olivier Cafe, Grand Indonesia. Hingga saat ini, sudah ada 36 orang yang memberikan tanda 'like' pada tulisan di wall Facebook Jessica ini.

Dalam keterangan itu dijelaskan bahwa kabar yang menyebutkan Jessica Ngadimin terlibat pembunuhan Wayan Mirna Salihin adalah tidak benar. Pihak Jessica juga memperingatkan kepada pihak-pihak yang menyebarkan berita tersebut untuk meralat dan meminta maaf kepada pihak Jessica.

Berikut adalah keterangan keluarga Jessica Ngadimin di akun Facebook itu:

Sehubungan dengan adanya pemberitaan pemberitaan yang tidak benar dan tidak berdasar dengan mengunggah foto keluarga kami yang bernama Jessica Ngadimin dalam berita pesan berantai tentang " Pembunuhan Wayan Mirna Salihin", bersama ini kami berikan peringatan keras kepada pihak-pihak yg menyebarkan berita tidak benar ini utk meralat pemberitaanya dan mengajukan permohonan maaf sebelum pihak kami melakukan proses hukum untuk mengungkap pembuat dan pihak pihak yg menyebarkan berita bohong tersebut. Kami memberikan waktu 1x24 jam kepada pihak pembuat dan penyebar berita bohong tersebut utk meralat pemberitaan dan mengajukan permohonan maaf terbuka. Demikian peringatan ini kami sampaikan atas nama keluarga Jessica Ngadimin.


(dnu/dnu)